model rambut untuk wajah bulat

Jumat, 16 Agustus 2013 | komentar

model rambut untuk wajah bulat - sebenarnya tidak ada masalah dengan wajah bulat hanya saja terkadang wanita ingin terlihat berbeda, salah satu caranya adalah dengan mengakalinya dengan gaya potongan rambut sehingga akan tampak memberi kesan wajah anda secara berbeda. Anda dapat memilih jenis potongan panjang ataukah pendek tergantung selera anda karena keduanya memiliki kelebihanya masing-masing dalam memberi kesan wajah.  Berikut ini merupakan beberapa jenis potongan rambut yang disarankan untuk anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat :

Model Rambut Layer Panjang

Jenis potongan rambut ini dapat menyamarkan bentuk wajah bulat anda terutama pipi. Disarankan untuk membuat ujung potongan menjadi bergelombang untuk membuat efek dagu anada terlihat lebih panjang.




Model Rambut Fringe Bangs

Menggunakan potongan dengan poni akan membuat anda terlihat lebih muda. Tapi hati2 juga salah2 itu akan membuat wajah anda akan terlihat lebih bulat. Sebaiknya anda jangan memotong poni terlalu pendek, potonglah sampai di bawah alis  ada baiknya juga anda menggunakan potongan rambut shaggy ataupun layer.


Model Rambut Bob Bervolume

Potongan rambut yang biasa disebut dengan potongan lob, buat potongan rambut anda menjadi lebih bervolume, kesan retronya akan membuat pipi yang chubby anda menjadi seimbang.

Model Rambut Pixie

Banyak orang dengan wajah bulat yang takut dengan pilihan potongan pixie, sebenarnya tidak ada masalah dengan potongan jenis ini meskipun dengan bentuk bulat wajah anda, bahkan untuk mereka yang memiliki bentuk wajah persegi dan chubby dapat terlihat lebih cantik dengan potongan rambut seperti ini, hindari memotong rambut yang sama dengan rahang karena itu akan membuat wajah anda semakin lebar.


Model Rambut Poni Samping

Potongan rambut dengan poni samping serta potongan sebahu dimana itu akan membuat bentuk wajah anda terlihat lebih oval. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Model Rambut - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger