Model Rambut Layer

Sabtu, 17 Agustus 2013 | komentar

Model rambut layer merupakan jenis potongan rambut dimana lapisan atas dipotong lebih pendek dari bagian bawahnya.dengan begitu akan membuat bahwa seakan-akan membuat ilusi pada rambut  panjang dan lebih bervolume jika potongan dengan jenis pendek. Manfaat dari gaya rambut layer ini diantaranya memberi kesan lebih tirus bagi anda yang memiliki wajah dengan bentuk yang bulat. Layer cut merupakan potongan rambut bertingkat yang berfungsi untuk mempertegas volume. 

Pada rambut bagian dalam akan dibiarkan memanjang, sementara makin ke permukaan panjang rambut akan semakin dikurangi. potongan  layer sendiri lebih banyak diminati karena memang model rambut ini memang cocok untuk semua bentuk wajah, apalagi jika panjang rambut itu sebahu maka akan memberi kesan cantik pada saat anda mengurainya. 

Biasanya jenis model rambut layer di bagi menjadi 2 kategori yaitu model layer panjang dan pendek tergantung selera  anda mau memilih yang mana. Selain memang selalu menjadi trend dari dulu hingga sekarang itulah banyak wanita yang lebih memilih jenis model rambut sepeti ini. Tidak hanya terbatas pada mereka yang mempunyai rambut lurus saja, untuk mereka yang memiliki jenis rambut bergelombang juga bisa menggunakan jenis potongan rambut ini. 
Banyak orang menyebutkan ada persamaan Antara model rambut layer dan shaggy jika dilihat sekilas memang hampir bisa disebut potongan yang sama hanya saja jika model layer masih berkesan natural tidak terlalu tajam sedang untuk shaggy merupakan jenis potongan yang lebih tajam.




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Model Rambut - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger