Model Rambut Emo

Selasa, 09 Oktober 2012 | komentar


Gaya rambut emo- kata Emo berasal dari singkatan emosional, model rambut emo  adalah tatanan rambut untuk mengekspresikan emosi. Sebuah cara untuk memakai rambut untuk mencocokkan ekspresi wajah. Tidak ada aturan pasti  mengenai variasi gaya atau warna.
Berdasar bentuknya  model rambut emo adalah salah satu nama khas gaya rambut untuk pria dan wanita trendi,dimana biasanya mereka meluruskan dengan menggunakan alat untuk meluruskanya, dan mereka menggunakan berbagai warna untuk menvariasinya. Jenis model rambut ini yaitu dengan ciri2 memiliki rambut sisi yang panjang dan depan serta rambut tengah yang hampir menutup mata.



Cara membuta model rambut emo :

Syarat mutlaknya ialah anda harus memiliki bangs (rambut sisi yang panjang didepan kuping)

Pewarnaan
Ketika Anda membuat model  rambut emo, Anda perlu memutuskan apa warna utama akan menjadi pilihan anda, upayakan warna yang cerah.

Pemotongan
Salah satu karakteristik utama dari rambut emo adalah Memiliki pinggiran asimetris Ketika memotong lapisan ke rambut, memotong lapisan pendek di atas untuk mengungkapkan lapisan warna yang berbeda di bawahnya. Pemotongannya terkesan tidak  rapi, tapi memang seperti itulah.

Pengaturan gaya
Rambut emo hampir selalu lurus, sehingga blow-dry diperlukan untuk anda yang tidak memiliki rambut lurus. Tarik rambut cukup kencang dengan  blow-dry  karena ini akan membantu meluruskannya. Gaya rambut emo sering memiliki banyak volume di bagian atas akan lebih tipis sampai ujung rambut. Untuk memberikan volume rambut lebih di atas, kembali sisir dan blow-dry  dekat akar. Gunakan hairspray untuk memperbaiki rambut
Selanjutnya, gunakan lilin rambut untuk memberikan tampilan definisi yang lebih dan bentuk.

Selamat mencoba !!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Model Rambut - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger