Model Rambut Bob

Kamis, 15 Agustus 2013 | komentar

Model rambut Bob - Trend bentuk model rambut yang satu ini telah dikenalkan sejak zaman dahulu meski awalnya gaya rambut Bob ini masih di anggap tabuh oleh kalangan masyarakat, karena seolah meniru gaya rambut laki-laki , tapi seiring perkembangan zaman diiringi dengan emansipasi wanita model rambut bob mulai diperkenalkan dan dianggap wajar karena memang diantaranya karena perkembangan dunia model dan tuntutan profesi. Rambut bob merupakan gaya rambut dengan potongan kurang lebih berada pada titik pertengahan leher kebanyakan memakai poni dan layer.  Jenis model rambut ini tidak selalu akan terlihat pas untuk semua orang maka untuk mensiasatinya para hairstyles dengan mencocokan bentuk wajahnya. 
Nah di bawah ini beberapa metode menyesuaikan potongan rambut bob dengan bentuk wajah :

Model Rambut Bob Bentuk Wajah Bulat
Untuk anda yang memilki bentuk wajah bulat khususnya wanita memotong rambut dengan gaya seperti ini adalah dengan memotongnya lebih dari dagu anda dengan poni panjang menyamping tujuannya adalah agar wajah anda tidak terlihat bulat. Jangan gunakan poni pendek itu akan membuat wajah anda terlihat lebih bulat.



Model Rambut Bob Bentuk Wajah oval
Bagi anda wanita yang memiliki wajah oval memiliki keuntungan tersendiri yakni semua jenis potongan bob akan masuk dan serasi dengan wajah anda bahkan untuk jenis potongan yang paling pendek sekalipun. Potongan poni pendek juga akan membuat anda lebih serasi.



Model Rambut Bob Bentuk Wajah Panjang
Untuk anda wanita yang memiliki bentuk wajah yang memanjang anda bisa memotong rambut anda dengan model rambut bob pendek yaitu  seukuran dagu anda bahkan lebih pendek juga tidak apa-apa. Tujuannya adalah supaya memberi kesan lebar pada wajah anda. bisa  juga dengan model layering.

Model Rambut Bob Bentuk Wajah kotak / segitiga
Bagi anda yang memiliki tipe wajah seperti ini baiknya menggunakan potongan rambut bob dengan layer sedagu atau seleher. Tujuannya adalah agar bentuk wajah anda terlihat lebih halus.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Model Rambut - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger